7 Handphone Android Mirip iPhone 7

Tahun 2015, Apple telah meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kedua handphone ini sengaja mendatangkan sebagai penerus iPhone 6. Dengan berbagai update yang dilakukan oleh Apple, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sukses menjadi salah satu handphone paling banyak peminatnya.

Selain kinerjanya yang bagus, salah satu nilai jual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah bentuknya yang berkelas dan mewah. Bahkan banyak pecinta handphone di seluruh dunia yang mempunyai pemikiran sejalan, adalah Apple mampu secara turun temurun menciptakan handphone dengan bentuk yang original.

Tetapi setelah ke-2 handphone ini diluncurkan, tidak sedikit pembuat handphone lainnya yang mirip bentuk iPhone 7 dan 7 Plus untuk dipasarkan ke konsumen. Beberapa diantaranya bahkan benar-benar identik. Apakah kamu penasaran? Dibawah ini saya akan tunjukkan kepada kamu tentang 7 Handphone Android Mirip iPhone 7.

7 Handphone Android Mirip iPhone 7

1. OnePlus 5


Handphone Android Mirip iPhone 7 1
Handphone Android Mirip iPhone 7

Sedikit orang menyangka, bahkan sebagian pecinta handphone android ini merasa kecewa. OnePlus 5 baru-baru ini diluncurkan mempunyai bentuk mirip kaya iPhone 7 Plus. Padahal, OnePlus selama ini selalu mendatangkan handphone android buatannya dengan bentuk yang sangat bagus, beda dengan yang lainnya.

Miripnya OnePlus 5 kaya iPhone 7 bisa dilihat dengan posisi dual kamera di bagian belakang perangkat. Peletakan secara datar, dual kamera ini sudah lengkap dengan satu LED flash. Selain itu, handphone android ini datang dengan tenaga yang tangguh.

OnePlus 5 membawa chipset Snapdragon 835 dan RAM 8GB. Didukungnya dual kamera belakang yang dibawa mempunyai lensa 16 Megapixel dan 20 Megapixel. Sudah pasti, dukungan spesifikasi ini dapat menjadi pertimbangan khusus untuk membelinya.

2. OPPO R11


Handphone Android Mirip iPhone 7 2
Handphone Android Mirip iPhone 7

Seperti yang saya tau, OPPO sangat fokus untuk mendatangkan handphone android yang memanjakan para pencinta selfie. Produk terbaru adalah OPPO F3 dan F3 Plus. Tidak berhenti sampai di situ saja, pembuat handphone android asal China ini belum lama ini telah menghadirkan OPPO R11.

Lagi-lagi, banyaknya para pecinta handphone android yang mengatakan bahwa bentuk OPPO R11 mirip dengan iPhone 7. Ini bukan sekian kali OPPO mencontek desain Handphone buatan Apple. Sebelumnya, ada OPPO F1 Series yang bentuknya mempunyai mirip dengan iPhone 6.

OPPO R11 membawa dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 16 Megapixel dan 20 Megapixel. Dukungan antena U-Shape yang ditanam mempunyai bentuk yang sangat mirip dengan iPhone 7. Tentang spesifikasi, OPPO R11 datang menggunakan chipset Snapdragon 660 dan RAM 6GB.

3. Ivvi V3


Handphone Android Mirip iPhone 7 3
Handphone Android Mirip iPhone 7

Sedikitnya para pecinta handphone android di Indonesia yang tau tentang handphone Ivvi. Mereka adalah pembuat handphone android yang berasal dari China. Belum lama ini, Ivvi telah meluncurkan satu produk terbarunya, yaitu Ivvi V3.

Dilihat bentuk Handphone Android ini, sudah pasti banyak pecinta handphone android yang menyangka bahwa Handphone Android Ivvi V3 mirip OPPO R11 dan OnePlus 5, yang berarti mirip iPhone 7 dibuat oleh Apple. Bagusnya, Ivvi hanya memuat satu kamera utama di bagian belakang Handphone.

Meskipun hanya 1 kamera, tetapi Ivvi posisi dalam satu tempat dengan LED flash sehingga sekilas mirip dengan dual kamera iPhone 7. Handphone Android yang tanam RAM sebesar 3GB ini mempunyai harga sebesar 3 jutaan. Belum ada kabar lebih lanjut tentang chipset yang dipakai.

4. Gionee S10

Handphone Android Mirip iPhone 7 4
Handphone Android Mirip iPhone 7

Tidak salah apabila saya mengatakan Gionee S10 adalah tiruan dari iPhone 7. Bagaimana tidak? dari segi bentuk, ukuran, desain dual kamera belakang, hingga antena U-shape yang ditanam, benar-benar mirip bahkan hampir sama dengan iPhone 7.

Tetapi, walaupun mempunyai bentuk yang tidak original, Gionee S10 mengusung dalamnya yang lumayan cepat. Handphone Android tersebut bertenaga chipset MediaTek Helio P25 yang dipasang RAM 6GB serta memori internal 64GB. Dengan dalaman seperti ini, Gionee S10 dapat kamu beli dengan harga 5 jutaan. bagus bukan?

5. UMIDIGI Z Pro

Handphone Android Mirip iPhone 7 5
Handphone Android Mirip iPhone 7

UMIDIGI, pembuat Handphone Android yang berasal dari China telah meluncurkan 1 Handphone Android terbarunya, UMIDIGI Z Pro. Sama dengan 4 Handphone Android di atas, UMIDIGI Z Pro sejatinya mempunyai bentuk yang mirip iPhone 7.

Bahkan, pada saat Apple meluncurkan iPhone 7 dalam versi RED, UMIDIGI ikut juga meluncurkan versi RED untuk UMIDIGI Z Pro. Dapat dikatakan, UMIDIGI adalah salah 1 pengikut Apple. UMIDIGI Z Pro datang dengan dual kamera belakang 13 Megapixel dan 13 Megapixel dengan memakai sensor Sony.

Selain itu, UMIDIGI membawa Handphone Android tersebut dengan RAM yang berukuran besar, adalah 4GB serta chipset MediaTek Helio X27. Dipasarkan dengan harga yang sangat murah dari Iphone 7, Handphone Android tersebut layak untuk dipertimbangkan.

6. Vivo V5 Plus

Handphone Android Mirip iPhone 7 6
Handphone Android Mirip iPhone 7

Tidak banyak penggila handphone android di Indonesia yang mengatakan OPPO mendapat lawan berat dari Vivo dengan mendatangkan Vivo V5 Plus. Ya! didukung dengan dual kamera selfie, handphone android tersebut jadi lawan sejati untuk melawan OPPO F3 Series.

Selain itu, Vivo V5 Plus mempunyai bentuk yang mirip dengan iPhone 7. Satu kamera belakang mempunyai bentuk bulat yang ditempatkan pada kanan atas, dan antena U-Spahe yang dia punya menjadi alasan kenapa Handphone Android ini sangat mirip dengan iPhone 7.

Dipasarkan untuk menjawab permintaan yang suka selfie, Vivo mendatangkan Handphone Android tersebut dengan spesifikasi dalamannya yang tidak main-main. Untuk tenaganya, Vivo memakai chipset Snapdragon 625 dan memakai RAM 4GB. Berbicara tentang kamera depan, Vivo menanamkan kamera 20 Megapixel dan 8 Megapixel.

7. ASUS ZenFone Zoom S

Handphone Android Mirip iPhone 7 7
Handphone Android Mirip iPhone 7

Model terbaru dari ASUS mempunyai bentuk mirip dengan iPhone 7. Masalahnya Handphone Android Tersebut membawa dual kamera belakang yang ditaro secara sejajar sehingga wajar jika ASUS ZenFone Zoom S mirip dengan iPhone 7.

Itu saja, ASUS memberi sentuhan sedikit berbeda, adalah dengan memberikan garis tebal pada bagian belakang dan menaro LED flash di bawah kamera. Berbicara tentang spesifikasi, ASUS ZenFone Zoom S membawa dengan Chipset Snapdragon 625 dan menanam RAM 4GB.

Perpaduan dual kamera belakang yang ditanam adalah 12 Megapixel dan 12 Megapixel. Sedangkan untuk kamera depan, ASUS menanamkan sensor sebesar 13 Megapixel. Selain itu, Handphone Android tersebut adalah dukungan kapasitas baterai yang sangat besar, adalah 5.000 mAh.

Comments