Cara Update Vivo V3 Ke Android 7.0 Nougat Secara Manual

Update Vivo V3 Ke Android 7.0 Nougat, Apakah kamu ingin Update Vivo V3 Ke Android 7.0 Nougat Secara Manual? kalau iya maka kamu sekarang berada di tempat yang tepat. saya disini akan memandu kamu tentang bagaimana Cara Update Vivo V3 Ke Android 7.0 Nougat. Android 7.0 Nougat adalah versi terbaru dari android dan juga dilengkapi dengan banyak fitur-fitur terbaru.

Cara Update Vivo V3 Ke Android 7.0 Nougat Secara Manual

Salah satu fitur terbaik dari Android 7.0 Nougat adalah fitur Multiwindow yang memungkinkan kamu dapat menggunakan aplikasi lain di samewindow dan membuat multitasking secara mudah. Versi Android Terbaru juga dilengkapi dengan banyak fitur-fitur terbaru seperti tuner Sistem ui, manajemen baterai dan beberapa fitur lain yang ditambahkan dalam penerus Android Marshmallow. Jadi mari kita lanjutkan panduan tentang Cara Update Vivo V3 Ke Android 7.0 Nougat Secara Manual.

Vivo v3 adalah perangkat dengan layar 5 inch yang dilengkapi dengan 294 pixel dan resolusi 720 X 1280, Tetapi tidak ada pelindung pada layar. Hardware datang ke Vivo V3 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 616 prosesor ditambah dengan RAM 3 GB. Handphone ini berjalan pada Android Lollipop, tetapi dalam panduan ini saya akan menunjukkan bagaimana Cara Update Vivo V3 Ke Android 7.0 Nougat.

Cara Update Vivo V3 Untuk Android 7.0 Nougat

Jadi Cara untuk Update Vivo V3 Ke Android 7.0 Nougat sangat sederhana dan semua yang perlu kamu lakukan adalah dengan hanya kamu mengikuti cara-cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan update terbaru pada perangkat android kamu, Meskipun update Android 7.0 Nougat resmi belum tersedia, tetapi ada beberapa Custom ROM berdasarkan Android 7.0 Nougat juga yang bisa Update perangkat kamu dalam versi android terbaru. Salah satu Custom ROM yang paling populer, kamu dapat flash Vivo V3. Sejak Cyanogenmod tidak lebih dalam pembangunan sehingga saya tidak akan menyarankan kamu untuk flash pada perangkat kamu karena kamu tidak akan mendapatkan update resmi dari Pengembang.

Cara Download dan Update Vivo V3 Untuk Android 7.0 Nougat Secara Manual

1. Pertama yang kamu akan perlu sebenarnya ROM Android 7.0 Nougat untuk Vivo V3. Jangan repot-repot mencari ini di Google, karena saya telah menulis artikel ini untuk kamu. Karena ukuran ROM sangat besar, saya telah membagi ROM menjadi 3 bagian, yang kamu dapat dengan mudah untuk download di bawah ini:
Download 3 file tersebut, pastikan untuk menempatkan semua 3 file ini ke dalam satu folder sendiri. Tiga bagian dalam Rar Format, sehingga kamu akan perlu klik dua kali pada file ROMPart1.rar, maka komputer akan melakukan sisanya. Tunggu proses untuk menyelesaikan, dan kamu akan memiliki file ROM.zip lengkap. Jika ada pesan kesalahan muncul (seperti sebagai file rar yang korup atau kesalahan dalam ekstraksi), mungkin karena ROM yang telah rusak selama download Proses, hanya mencoba untuk redownload file ROM dan melakukan langkah yang sama untuk menggabungkan file tersebut.

2. Dapatkan Manajer ROM untuk Vivo V3 kamu. Cukup mengaktifkan WiFi atau mengaktifkan data kamu, kemudian membuka Google Play Store untuk mendapatkannya disana. Ketik "ROM Manager", lalu tekan tombol instal. Setelah itu kamu akan perlu menginstal Clockwork Mod Recovery. Sebagai pilihan lain, kamu dapat menggunakan aplikasi ROM Installer, yang bisa kamu dapatkan dari JRummy Inc, juga ditemukan di Google Play Store.

3. Hubungkan Vivo V3 ke komputer menggunakan kabel USB. Salin file "ROM.zip" yang kamu download tadi ke SDcard.

4. Buka Manager ROM dan perintah aplikasi untuk me-restart perangkat kamu dan boot ke recovery mode. Saat kamu masuk ke Recovery Mode, pilih ROM Manager dan memilih untuk cadangan atau mengembalikan semua.

5. Sementara masih di Recovery Mode, perintah menghapus data lengkap (ini termasuk Delvik Cache), kemudian kepala ke Pemulihan Principal Menu. Akan ada pilihan untuk "Flash Rom dari SD Card". Menunjukkan dimana kamu meletakkan file ROM.zip dengan menavigasi melalui SDcard kamu, kemudian ikuti cara-cara untuk Update Vivo V3 Ke Android 7.0 Nougat. Proses ini otomatis, dan setelah selesai, cukup reboot Perangkat kamu. Selamat! Vivo V3 kamu sekarang memiliki Android 7.0 Nougat Terbaru!

Comments

  1. kenapa mesti ada survey2 nya ya kalo mau download Rom nya.... ?

    ReplyDelete

Post a Comment