Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow

Kini samsung meluncurkan pembaharuan terbaru untuk Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow terbaru. Tetapi masih banyak para pengguna belum menerima update OTA sehingga kami menyediakan file untuk Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow secara manual. Baru-baru ini Samsung telah merilis Android Marshmallow untuk Samsung Galaxy Note 4 di Negara India yang membawa banyak fitur-fitur terbaru dan perbaikan bug. Untuk Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow saat ini hanya diluncurkan di Sri Lanka dengan model G900F, sedangkan untuk Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow untuk negara lain akan segera dirilis. untuk Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow melalui OTA (over-the-air). Banyak bagi para pengguna sudah mendapatkan Update Android 6.0.1 marshmallow untuk Samsung Galaxy S5. Kamu juga bisa secara manual memperbaharui Smartphone Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow dengan menuju ke Settings -> Tentang Telepon -> Pembaruan sistem -> Periksa pembaruan. Kamu juga bisa menunggu untuk update OTA atau kamu juga bisa memperbaharui Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow secara manual.

Update Android 6.0.1 Marshmallow dirancang dengan fitur-fitur terbaru seperti fitur pemblokiran iklan, dukungan VR, Sekarang di Tap, Doze Mode, New App Izin dan banyak lagi. File OTA disediakan di bawah ini hanya untuk untuk Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow dengan model G900F dari negara Sri Lanka, jadi jangan sekali-sekali mencoba pada perangkat lainnya. Negara lain akan menerima Update Android 6.0.1 Marshmallow segera. Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow tersedia melalui OTA (over-the-air) dan ukurannya sekitar sekitar 1.3GB. Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow secara manual.

Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow

Sebelum Update Android Marshmallow Untuk Samsung Galaxy S5
  • Perangkat harus sama dengan firmware yang ada.
  • Panduan ini hanya untuk Samsung Galaxy S5 dengan model G900F (Sri Lanka), jangan sekali-sekali mencoba pada model lain.
  • Ikuti langkah-langkah dengan baik dan benar. Saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada smartphone kamu.
  • Penginstalan ini tidak akan menghapus data kamu tetapi dianjurkan untuk mengambil file lalu dicadangkan untuk lebih amannya.
  • Pastikan smartphone kamu memiliki daya baterai 60-70% dibebankan untuk mencegah shutdown saat proses menginstal.
File yang dibutuhkan untuk menginstal Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow
Cara Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow secara manual
  • Pertama kamu harus mengaktifkan USB debugging dari pengaturan.
  • Download Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow Model G900F diatas dan Unzip.
  • Download versi terbaru Odin diatas dan unzip file zip.
  • Jalankan file Odin_v3.10.7.exe pada komputer kamu.
  • Sekarang Boot Samsung Galaxy S5 ke Download Mode dengan tekan dan tahan tombol 'Power + Home + Vol Down.
  • Setelah kamu masuk ke dalam modus download, kamu melihat ID: COM port yang ada pesan biru dan Ditambahkan di Odin kotak pesan berarti perangkat kamu telah kebaca oleh Odin.
  • Jika ID: COM tidak kebaca maka driver tidak terpasang dengan benar atau kamu mencoba dengan kabel USB yang berbeda.
  • Sekarang cari dan tambahkan firmware 'tar' file (yang di download diatas) ke AP tab / PDA di Odin.
  • Memastikan bahwa hanya ada dua pilihan tersebut lalu pilih "Auto Reboot" dan "F.Reset Time". (Pastikan Re-partisi tidak dipilih)
  • Sekarang klik tombol 'Start' dan file akan mulai membaca. Tunggu sampai kamu melihat 'berhasil' pada warna hijau di layar Odin.
  • selesai, selamat kamu telah menikmati fitur-fitur terbaru pada Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow secara manual.
Itu saja panduan lengkap dan cara Samsung Galaxy S5 Update Android 6.0.1 Marshmallow secara manual. Semoga berhasil....

Comments